Penjualan Mobil Listrik Premium Lexus Cemerlang – Lexus Indonesia slot thailand tetap menaruh harapan besar pada dua product hybrid, yaitu The All New Lexus RX, dan LM 350h untuk menggairahkan penjualan mobil listriknya.
Berdasarkan knowledge Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, penjualan mobil listrik Lexus mencapai 290 unit pada Januari-Februari 2024. Naik 408,77% dari 57 unit di bandingkan periode sama th. lalu atau year-on-year (YoY).
Rinciannya untuk mobil listrik berbasis baterai atau battery electric vehicle (BEV) 1 unit, HEV 284 unit, dan plug-in hybrid (PHEV) 6 unit. Dari jajaran product elektrifikasi Lexus sesungguhnya nampak style hybrid paling di minati oleh konsumen.
Lexus LM 350h jadi style paling laris dengan penjualan hingga 188 unit. Kemudian ada RX 350 Luxury HEV sebanyak 86 unit, dan RX 500h sejumlah 7 unit. Sementara untuk BEV, style RZ 450e baru terlaku 1 unit, sedang RX 450+ Luxury PHEV sebanyak 6 unit.
Baca Juga: Aman Mudik dengan Mobil Listrik
Tambah Amunisi Mobil Listrik Premium Lexus
General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma joker gaming 123 mengatakan penjualan yang meningkat secara YoY selanjutnya udah sesuai dengan ekspektasi seiring kehadiran style baru layaknya The All New Lexus RX, dan LM 350h.
“Kami tetap optimis bahwa kendaraan elektrifikasi Lexus yang bervariasi dapat diterima oleh pengguna kendaraan luxury yang masing-masing tiap tiap penggunanya mempunyai needs plus definition terhadap kendaraan elektrifikasi mewah,” katanya kepada Bisnis, Selasa (19/3/2024).
Di satu sisi, Lexus Indonesia nampaknya tidak amat memusingkan kehadiran merek-merek mobil listrik lainnya yang menjadi memasuki pasar Indonesia. Pasalnya, kehadiran product elektrifikasi Lexus bukan untuk berkompetisi dengan brand lainnya.
Adapun, obyek utama dari brand asal Jepang ini adalah memberikan pengalaman elektrifikasi yang luar biasa untuk tiap tiap pengguna kendaraan mewah.
Selain itu, Lexus termasuk udah punyai pengalaman panjang untuk memasarkan product mobil listrik mewah. Beberapa perihal yang jadi fokus untuk pemasaran product adalah kualitas, durabilitas, dan reliabilitas.
“Hal-hal ini yang di butuhkan dalam menopang pengalaman berkendara khususnya dalam mengendarai teknologi yang tergolong baru,” tuturnya.